SEKILAS AUTO2000

AUTO2000 adalah
jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota
yang manajemennya ditangani penuh oleh PT Astra International Tbk. Saat
ini AUTO2000 adalah main dealer Toyota terbesar di Indonesia, yang menguasai
antara 70-80 % dari total penjualan Toyota. Dalam aktivitas bisnisnya, AUTO2000
berhubungan dengan PT Toyota Astra Motor yang menjadi Agen
Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota. AUTO2000 adalah dealer resmi Toyota
bersama 4 dealer resmi Toyota yang lain.
AUTO2000
berkembang pesat karena memberikan berbagai layanan yang sangat memudahkan bagi
calon pembeli maupun pengguna Toyota. Dengan slogan “Urusan Toyota jadi mudah!”
AUTO2000 selalu mencoba menjadi yang terdepan dalam pelayanan. Produk-produk
AUTO2000 yang inovatif seperti THS (Toyota Home Service),
Express Maintenance (servis berkala hanya dalam satu jam) dan Express Body
Paint (perbaikan body 3 panel dalam 8 jam saja) Booking Service
mencerminkan perhatian AUTO2000 yang tinggi kepada pelanggannya.
AUTO2000
memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia (kecuali Sulawesi, Maluku,
Irian Jaya, Jambi, Riau, Bengkulu, Jawa Tengah dan D.I.Y). Selain cabang-cabang
AUTO2000 yang berjumlah 85 outlet cabang, AUTO2000 juga memiliki dealer yang
tersebar di seluruh Indonesia (disebut indirect), yang totalnya berjumlah 85
outlet dealer. Dengan demikian, terdapat 170 cabang yang mewakili penjualan
AUTO2000 di seluruh Indonesia. 71 Bengkel milik AUTO2000 merupakan yang
terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara. Disamping itu AUTO2000 juga memiliki
596 Partshop yang menjamin keaslian suku cadang produk Toyota. AUTO2000 berdiri
pada tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada
tahun 1989 berubah nama menjadi AUTO2000
AUTO2000
BOGOR YASMIN
![]() |
Showroom
Auto2000 Bogor Yasmin Jl Soleh Iskandar 9, Taman Yasmin Bogor
|
|
BOGOR-Mobilitas tinggi serta
kesadaran akan pentingnya waktu memacu pemilik mobil untuk mendapatkan
pelayanan yang cepat dan tepat, terutama dalam urusan perbaikan mobil. Untuk
memfasilitasi konsumennya, Auto 2000 Yasmin membuka layanan Body and Cat
pertama di Bogor.
Kami tahu kendaraan Anda lebih dari sekedar
tunggangan yang siap mengantar Anda ke tempat tujuan. Kendaraan Anda juga
cermin kebanggaan Anda yang harus tampil prima baik di dalam, maupun tampilan
luarnya. Untuk itulah Auto2000 menyediakan layanan Body & Paint.
Bodi dan cat yang baru
dilaunching (8 Maret 2012 ) itu dibangun untuk mengakomodir kebutuhan para
pemilik mobil Toyota di sekitar Bogor. Bengkel perbaikan mobil ini merupakan
yang pertama kalinya dimiliki Auto 2000 di Bogor. Siliwangi, dan Yasmin, hanya inilah satu-satunya
bengkel bodi dan cat. Sedangkan lainnya hanya menyediakan jasa servis perawatan
rutin.
Sejak masuk ke Bogor pada
1970-an, baru sekarang dibuka bodi dan cat. Sebelumnya, banyak konsumen yang
bergabung dengan pihak lain untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat mobilnya
rusak akibat kecelakaan. Namun seiring perkembangannya banyak keluhan dari
konsumen karena kualitas perbaikan bodi dan catnya tidak sesuai dengan standar
Toyota.
Maka dari itu kita membangun sendiri. Kualitas pelayanan, proses dan hasilnya merupakan standar Toyota dunia.
Maka dari itu kita membangun sendiri. Kualitas pelayanan, proses dan hasilnya merupakan standar Toyota dunia.
Sedangkan waktu perbaikannya
sangat cepat, bahkan bisa hanya memakan waktu satu hari. Dengan begitu,
kebutuhan konsumen bisa lebih cepat terlayani.
Harapan Auto 2000 dengan adanya bengkel Body dan Cat di Yasmin, pelanggan Toyota di Bogor dan sekitarnya dapat lebih mudah untuk melakukan perbaikan bodi dan melakukan klaim asuransi. Selain itu juga fasilitas yang ada memungkinkan proses perbaikan akan memakan waktu lebih cepat dari bengkel-bengkel biasa.
Sehingga Pastinya akan mempermudah para pemakai Toyota untuk perawatan yang lebih maksimal.
Harapan Auto 2000 dengan adanya bengkel Body dan Cat di Yasmin, pelanggan Toyota di Bogor dan sekitarnya dapat lebih mudah untuk melakukan perbaikan bodi dan melakukan klaim asuransi. Selain itu juga fasilitas yang ada memungkinkan proses perbaikan akan memakan waktu lebih cepat dari bengkel-bengkel biasa.
Sehingga Pastinya akan mempermudah para pemakai Toyota untuk perawatan yang lebih maksimal.
High
Quality Control
Pemeriksaan tiap
proses perlakuan, dari Body – Surface Preparation – Masking – Painting –
Polishing dilakukan QC oleh personal yang sangat berpengalaman.
Express
Body & Paint
Dengan
menerapkan teknik TPS (Toyota Production System), maka anda tidak perlu lagi
lama menunggu perbaikan bodi kendaraan Anda selesai.
Khusus untuk kategori perbaikan Light-Repair, bengkel Auto2000 Sunter bisa menyelesaikan hanya dalam waktu 8 jam.
Khusus untuk kategori perbaikan Light-Repair, bengkel Auto2000 Sunter bisa menyelesaikan hanya dalam waktu 8 jam.
Car O
Liner
Benturan saat
kecelakaan seringkali membuat rangka rusak hebat. Reparasi ini bertujuan mengembalikan
rangka mobil yang rusak parah kembali ke presisi sempurna.
Teknologi
Korek
Reparasi ini
digunakan pada perbaikan rangka dengan kerusakan ringan. Menggunakan sistem
hidrolik dengan hasil yang akurat, cepat dan tidak merusak bagian lain.
Sistem
Pengelasan Termodern
Dengan
menggunakan Spot Welding, CO2 Welding, dan Washer Welding, hasil pengelasan di
Auto2000 terbukti sempurna dan tidak menyebabkan kerusakan struktur.
Paint
Mixing
Di laboratorium
kami pencarian warna cat dilakukan dengan bantuan komputer dikerjakan
oleh tinter yang sangat berpengalaman sehingga memungkinkan diperoleh hasil
akurat sesuai warna yang dikehendaki.
Spray Booth
& Ruang Oven Kualitas Terbaik
Auto2000 memiliki ruang pengecatan yang kedap debu. Menjamin hasil pengecatan yang mulus, bebas bercak dan partikel-partikel kecil lain yang dapat merusak daya tahan cat serta penampilan mobil.
Auto2000 memiliki ruang pengecatan yang kedap debu. Menjamin hasil pengecatan yang mulus, bebas bercak dan partikel-partikel kecil lain yang dapat merusak daya tahan cat serta penampilan mobil.
Segera hubungi
Auto2000 terdekat untuk informasi selengkapnya!




TOYOTA HOME SERVICE

Selama ini banyak kendala konsumen akan merawat kendaraanya
sendiri terutama kendaraan Toyota, alasan banyak waktu yang terbuang dan biaya
operasinal, namun kami memberikan pasilitas Toyota
Home Service untuk membantu konsumen untuk merawat kendaraan anda dimana
saja contohnya dikantor atau pun dirumah. THS ini diharapkan akan memberikan
segala kemudahan konsumen untuk melakukan service, terutama untuk perusahaan
yang memiliki jumlah kendaraan yang lebih dari satu maka akan menghemat biaya
operasinal dan lebih mengefektifkan waktu yang ada.


ASTRAWORLD

Emergency
Roadside Assistance (ERA) siap melayani dan membantu selama 24 jam 7 hari
seminggu, ketika terjadi situasi darurat di jalan. Layanan ERA AstraWorld
diberikan GRATIS* selama 5 (lima) tahun dari tanggal pembelian, dan dapat
diperpanjang**), untuk mobil yang terdaftar sebagai anggota AstraWorld.
Layanan
ERA AstraWorld terdiri dari :
·
Saran
dan konsultasi teknis melalui telepon.
o Bantuan perbaikan ringan di
lokasi kejadian (on site repair), meliputi: Jump-start service/battery jumper
:mengaktifkan kembali baterai (aki) yang lemah.
o Flat tyre service : mengganti
ban dengan ban cadangan milik pelanggan.
o Fuel Service : pemberian bahan
bakar (bensin/solar) gratis 2 liter, saat mobil kehabisan bahan bakar.
o Lock smith service : membuka
pintu mobil yang terkunci dan kunci tertinggal di dalam mobil.
·
Jasa
mobil gendong (car carrier) : Layanan pengangkutan kendaraan pelanggan dari
lokasi keadaan darurat ke bengkel Astra International terdekat.
Untuk
mendapatkan layanan ERA AstraWorld, hubungi CALL AstraWorld melalui nomor (kode
area) 500 898, sesuai coverage layanan ERA AstraWorld.
Coverage Area
Layanan ERA AstraWorld
|
Nomor Akses
Nasional Call AstraWorld
(via PSTN/Fixed line) |
CALL
AstraWorld
(Via handphone GSM)
|
Jabodetabek
|
500898
|
(021)
500898
|
Bandung
|
(022)
500898
|
|
Cirebon
|
(0231)
500898
|
|
Semarang
|
(024)
500898
|
|
Solo
|
(0271)
500898
|
|
Yogyakarta
|
(0274)
500898
|
|
Surabaya
|
(031)
500898
|
|
Malang
|
(0341)
500898
|
|
Denpasar
|
(0361)
500898
|
|
Medan
|
(061)
500898
|
|
Balikpapan
|
(0542)500898
|
|
Palembang
|
(0711)
500898
|
|
Makassar
|
(0411)
500898
|
*)
syarat dan ketentuan berlaku.
**)
perpanjangan layanan ERA dilakukan melalui program ERA Extended Service (EES)
dengan menghubungi CALL AstraWorld (kode area) 500898.
Hubungi AstraWorld melalui CALL
AstraWorld (kode area) 500 898, customerservice@astraworld.com atau media
lainnya.
AstraWorld memiliki regional
offices di sembilan kota besar di Indonesia.
Dapatkan informasi
mengenai AstraWorld melalui:
CALL AstraWorld : (kode area) 500
898
SMS AstraWorld : 0898 8989 898
Email : customerservice@astraworld.com
Facebook: AstraWorld Satu, AstraWorld Dua, atau Fan page “AstraWorld, My Driving Partner”.
Twitter : @AstraWorlders
SMS AstraWorld : 0898 8989 898
Email : customerservice@astraworld.com
Facebook: AstraWorld Satu, AstraWorld Dua, atau Fan page “AstraWorld, My Driving Partner”.
Twitter : @AstraWorlders
PERUSAHAAN YANG TELAH
BERKERJA SAMA:
Berikut beberapa nama perusahaan yang telah
melakukan MOU bersama kami, sekaligus melakukan kerja sama service kendaraan
antara lain rumah air BNR, Hotel Pajajaran suites, Kebun Raya Bogor, Koperasi
Bank BTN, Koperasi Bank Bukopin, PT Cosma, PT Nutrifood Indonesia, Taspen, PLN
Bogor, IPB, Olipic, dll:




Tidak ada komentar:
Posting Komentar